Disbudpar Banjarmasin Bakal Tambah Kursi dan Meja di Kawasan Siring Piere Tendean | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 25 November 2021

Disbudpar Banjarmasin Bakal Tambah Kursi dan Meja di Kawasan Siring Piere Tendean

BERITABANJARMASIN.COM - Sukses melaksanakan simulasi pembukaan kawasan Siring Piere Tendean beberapa waktu lalu, Disbudpar Kota Banjarmasin bakal menambah fasilitas umum.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banjarmasin, Ikhsan Al-Hak pihaknya akan menyediakan meja dan kursi di kawasan pasar terapung itu.

Hal itu bertujuan memberikan kenyaman bagi pengunjung untuk bersantai menikmati kawasan wisata itu. "Disesuaikan dengan kapasitas untuk memudahkan pengunjung bersantai dan bagi mereka yang tidak ingin duduk di lantai," paparnya, Kamis (25/11/2021).

Kemudian pihaknya juga meminta adanya penambahan lima unit tempat sampah di kawasan pasar terapung. Meskipun sampah dari pengunjung masih bisa terkontrol karena keterbatasan kunjungan.

Selain itu, pihaknya juga akan menempatkan meja vaksinasi Covid 19 di depan kawasan tersebut. Untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung yang belum bervaksin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner