10 Usulan Warga Telawang untuk Pemkot Banjarmasin Didominasi Infrastruktur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 Desember 2021

10 Usulan Warga Telawang untuk Pemkot Banjarmasin Didominasi Infrastruktur

BERITABANJARMASIN.COM - Dari sepuluh usulan yang disampaikan warga Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat, usulan infrastruktur masih mendominasi.

Lurah Telawang, Ahmad Zairi Al- Hafi pihaknya menampung dan menindaklajuti dengan mengusulkan kembali aspirasi warganya.

"Karena sesuai perintah, kami para lurah harus memberikan pelayanan terbaik terhadap warga," paparnya, Senin (13/12/2021), usai melaksanakan musrenbang tingkat kelurahan.

Hafi juga menerangkan banyak pembenahan yang harus dilakukan pihaknya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Misalnya keluhan terhadap terjadinya penyumbatan drainase yang terjadi membuat beberapa jalan tergenang air akibat banjir rob. "Harapannya bisa terus bersinergi dalam pembangunan kota," harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan peran lurah terhadap setiap keluhan maupun permasalahan warga sangat penting.

Untuk itu, wali kota dua periode ini meminta untuk 52 lurah dan lima camat di Banjarmasin dapat seirama dalam pembangunan kota. "Kita harus bergandengan bahu membahu, ini tugas kita bersama," ajaknya.

Adapun 10 usulan tersebut diantaranya berupa pengaspalan jalan, pembuatan drainase, pembuatan siring, dan pelatihan tata boga (non insfrastruktur). (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner