Banjarmasin Hadir di Smart City Virtual Exhibition | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Desember 2021

Banjarmasin Hadir di Smart City Virtual Exhibition

 



BERITABANJARMASIN.COM - Kota Banjarmasin merupakan satu dari 141 kabupaten kota di Indonesia, yang menerapkan konsep smart city dalam pemerintahannya.

Di penghujung tahun 2021 ini, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Indonesia menggelar closing ceremony gerakan menuju smart city 2020, di ICE BSD city event, smart city virtual exhibition.
Kegiatan yang diikuti Pemko Banjarmasin dan dihadiri langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, berlangsung mulai tanggal 14 hingga 28 Desember 2021.

Menariknya, dalam pameran tersebut, pengunjung yang tidak hadir langsung dilokasi pameran tetap dapat melihat gambaran pembangunan berbasis smart city, pemerintah kota kabupaten yang tergabung dalam Gerakan Menuju Smart City, cukup dengan membuka link : https://indonesiasmartcity.id/live/ 

Melalui pameran virtual ini, publik juga dapat mengetahui inisiatif smart city yang telah dan akan dilakukan masing-masing pemerintah daerah. 
Harapannya, semua pihak tertarik untuk berpartisipasi dan berkolaborasi demi mewujudkan semua inisiatif tersebut.(dokpim-bjm)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner