Bersiap, Dispora Kalsel Akan Kembali Menggelar Olahraga e-Sport 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 Desember 2021

Bersiap, Dispora Kalsel Akan Kembali Menggelar Olahraga e-Sport 2022

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora Kalsel akan kembali menyelenggarakan even olahraga e-sport di Tahun 2022. 

Plt Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus, Budiono mengatakan even ini diadakan sekaligus untuk mendapatkan atlet atau pegiat penggerak olahraga e-sport yang ada di Kalsel khususnya, baik dari usia dini maupun usia remaja. 

"Supaya bisa mengikuti jenjang perlombaan yang lebih tinggi baik itu tingkat lokal maupun nasional," ucapnya, Selasa (14/12/2021). 

Selain itu juga animo masyarakat terkait kegiatan olahraga e-sport di Kalsel sangat luar biasa. "Kemarin kita mengadakan dua kali event di Banjarmasin, luar biasa pesertanya dan animonya sangat luar biasa," tuturnya. 

Sehingga, ini menjadi konsentrasi Dispora Kalsel untuk mempertahankan kegiatan ini menjadi event selanjutnya dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, perlu adanya dukungan bersama, baik dari pemerintah Kalsel maupun stakeholder terkait. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner