Brigjen TNI Firmansyah Kembali Dipercaya Pimpin Pertina Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 11 Desember 2021

Brigjen TNI Firmansyah Kembali Dipercaya Pimpin Pertina Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Brigjend TNI Firmansyah dipercaya memimpin Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kalsel masa bakti 2021--2025 berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) 2021.

Musprov tersebut dihadiri 10 Pengcab Pertina dari kabupaten/kota se-Kalsel yang mengambil tempat di Aula Korem 101/Antasari Banjarmasin, Sabtu (11/12/2021).

Brigjen TNI Firmansyah mengharapkan kepengurusan baru ini nantinya bisa memajukan Cabor Tinju Kalsel mengingat sudah banyak atlet potensial.

"PON lalu kita dapat emas, semoga raihan ini dapat dipertahankan dan meningkat," ujarnya.

Dalam Musprov Pertina Kalsel tersebut juga sebagai evaluasi terkait program kerja yang dilakukan di tahun 2021 yang berguna untuk menyusun program tahun depan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP Pertina, Warta Ginting yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi pola pembinaan yang dilakukan Pengprov Pertina Kalsel sudah berjalan dengan sangat baik.

Dimana pada PON Papua XX lalu hanya 12 Provinsi yang meraih emas, salah satunya berasal dari Kalsel. Ini menurutnya menjadi bukti kesuksesan Pertina Kalsel dalam membina atlet.

"Kita harapkan prestasi atlet Pertina Kalsel ini dapat meningkat dan lebih baik lagi kedepan," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner