Dispora Kalsel Gelar Festival Bola Voli Open Pelajar se-Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 Desember 2021

Dispora Kalsel Gelar Festival Bola Voli Open Pelajar se-Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, akan menggelar festival bola voli open pelajar se-Kalsel dimulai dari tanggal 14--16 Desember 2021 mendatang. 

Festival ini diperuntukkan bagi pelajar tingkat SLTA, SMK, dan MA se-Kalsel.  "Besok tanggal 14, pagi kami teknikal meeting siang uji lapangan dan peserta sampai saat ini sudah 27 tim yang mendaftar," ucap Plt Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus, Budiono, Senin (13/12/2021). 

Saat ini kata Budianor dari 27 tim yang sudah mendaftar berasal dari delapan Kabupaten/Kota yang mewakili sekolah di wilayahnya masing-masing, yaitu Banjarmasin, Batola, Banjarbaru, HSS, Tapin, Kotabaru, Kabupaten Banjar, dan Tanah laut. 

Dispora sendiri membatasi jumlah tim yang mengikuti festival tersebut maksimal hanya 30 tim se-Kalsel. Menururnya ini dilakukan agar protokol kesehatan bisa dikendalikan saat di lapangan. 

Adapun pelaksanaan kegiatan dilakukan di Gedung Olahraga (GOR) Hasanuddin, Banjarmasin."Lapangan sudah disiapkan panitia dan insya Allah kita akan pembukaan ditanggal 15 pagi," bebernya. 

Untuk hadiah yang sudah disiapkan Dispora total sebanyak Rp 40 juta untuk pemenang juara 1, 2, 3, dan 4. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner