PBFI Kalsel Gelar Rakerprov, Sukeskan Pelaksanaan Porprov HSS 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 11 Desember 2021

PBFI Kalsel Gelar Rakerprov, Sukeskan Pelaksanaan Porprov HSS 2022

BERITABANJARMASIN.COM - Rapat Kerja Provinsi digelar Persatuan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) Kalsel dalam rangkaian suksesi Porprov HSS 2022.

Ketua PBFI Kalsel, Musthohir Arifin mengatakan karena ia baru berada di wadah organisasi ini jadi diharapkan seluruh PBFI di 13 kabupaten/kota bisa bersinergi dalam peningkatan prestasi atlet. "Kita harap dengan sinergi bersama tercipta
bibit- bibit atlet berprestasi untuk Pra PON 2023 mendatang," ujarnya (10/11/2021)

Dalam rapat kerja tersebut juga membahas semua program kerja untuk 2022 mendatang. Dimana dalam kegiatan Rakerprov PBFI 2021 ini juga diisi dengan pelatihan wasit juri level B.

Setelah dinyatakan lulus pelatihan maka mereka bisa bertugas untuk event setingkat provinsi dimana kata dia di Porprov nanti sudah diberlakukan juri yg berlisensi untuk memimpin pertandingan.

Ia juga berharap dengan pembinaan yang baik kedepannya olahraga dibawah naungan PBFI bisa membawa nama harum Kalsel ke arah nasional. "Mudah-mudahan PBFI di Kalsel kembali berjaya," harapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner