Pengprov Lemkari Kalsel Resmi Dilantik, Ketua Dewan Guru PB Lemkari Puji Potensi Atlet Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 10 Desember 2021

Pengprov Lemkari Kalsel Resmi Dilantik, Ketua Dewan Guru PB Lemkari Puji Potensi Atlet Banua

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Lembaga Karate-Do Indonesia Kalsel (Lemkari Kalsel) masa bakti 2020-2024 yang diketuai Irjen Pol (Purn) Arkian Lubis resmi dilantik, Kamis (9/12/2021) di Banjarmasin.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua Dewan Guru Pengurus Besar Lemkari, Shuseki Shihan Harried Taning.

Ketua Umum Lemkari Kalsel, Irjen Pol (Purn) Drs H Arkian Lubis menyampaikan dalam kepemimpinan ini berkomitmen memajukan perguruan Lemkari Kalsel dan berprestasi hingga tingkat nasional.

Diantaranya mengikutsertakan atlet dalam Event-event pertandingan, meningkatkan kualitas dojo-dojo sebagai sarana utama tempat pelatihan meningkatkan kompetensi juri, pelatih hingga wasit.

Sebagai awal yang baru ia juga akan mempersiapkan kejuaraan di awal tahun 2022 dalam agenda perebutan Piala Pemprov Lemkari Kalsel.

"Sambil kita tetap mengikuti pemberitahuan atau undangan dari berbagai pihak untuk diikutsertakan," paparnya.

Semnetara itu, Ketua Umum PB Lemkari H Leonardy Harmainy melalui Ketua Dewan Guru, Shuseki Shihan Harried Taning memberikan apresiasi dan pujian tehadap potensi-potensi atlet Lemkari yang masuk dalam lima provinsi terbaik di indonesia.

Dengan adanya pelantikan ini dirinya berharap Kalsel mampu mencetak prestasi sebaik-sebaiknya baik dalam ajang regional hingga tingkat nasional. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner