PP PBFI: Kejurnas Layak Dilaksanakan di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 13 Desember 2021

PP PBFI: Kejurnas Layak Dilaksanakan di Banjarmasin



BERITABANJARMASIN.COMKota Banjarmasin Provinsi Kalsel dinilai layak sebagai tempat pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI).

Hal ini diungkapkan Ketum Pengurus Pusat (PP PBFI, Irwan Alwi saat menghadiri Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Binaraga dan Men's Physique Kalsel 2021 Minggu (12/12/2021) di Banjarmasin. Dimana dalam ajang Kejurprov yang digelar tersebut diikuti 93 atlet dari 13 pengkot/kab PBFI se- Kalsel. 

Terkait rencana ini, Irwan Alwi mengaku sudah berkomunikasi dengan Wakil Ketum PBFI Provinsi Kalsel untuk diinformasikan kepada Ketua Umum. "Kapan kita bisa duduk bersama sehingga Kejurnas bisa di agendakan di tahun 2022," ujarnya.

Hal ini kata dia berdasarkan pantauan dan antusias para atlet dari kab/kota yang mengikuti Kejurprov PBFI Kalsel tahun ini cukup luar biasa sehingga jika Kerjurnas dilaksanakan di Kalsel maka bisa membenah dan kedepan dapat lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi ajang Pra PON dan PON. "Kami kemaren berkeliling di kota ini dan memantau Banjarmasin layak untuk melaksanakan Kejurnas PBFI," terangnya.

Ketua KONI Kalsel melalui Wakabid Binpres, Muchlis Mochtar menyambut baik rencana PP PBFI yang akan menyelenggarakan Kejurnas di Kalsel, Kota Banjarmasin. "Dari segi tempat kita memadai dan siap mendukung rencana Kejurnas diselenggarakan di Banjarmasin," ucapnya.

Terkait rencana tersebut Panitia Pelaksana Kejurprov yang juga Wakil Ketua PBFI Kalsel, Yudha Pribadi menyampaikan terima kasih jika di tahun 2022 Kalsel dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurnas.

Ia mengaku pihaknya siap menggelar ajang tersebut namun kendala yang akan dihadapi ujarnya harus ada dukungan dari Pemprov Kalsel itu sendiri. "Sehingga kita harap dukungan KONI dan Dispora Kalsel," ucapnya.

Yudha mengaku akan segera melakukan komunikasi dengan Ketua Umum PBFI dan Ketum KONI Kalsel terkait rencana pelaksanaan Kejurnas tersebut. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner