Bantuan Susu Formula untuk Keluarga Prasejahtera Disalurkan Rumah Zakat Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 25 Februari 2022

Bantuan Susu Formula untuk Keluarga Prasejahtera Disalurkan Rumah Zakat Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Rumah Zakat Kalimantan Selatan menyalurkan bantuan susu formula kepada balita keluarga pra sejahtera yang berada sekitar Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Dalam aksi kali ini sebanyak 22 paket bingkisan diberikan kepada para keluarga prasejahtera, kebanyakan mereka dari keluarga prasejahtera dan anak yatim. 

Salah seorang penerima bantuan susu formula yakni Aisyah humairah 2,5 tahun, yang di tinggal bersama neneknya, sementara ibunya menjadi tulang punggung keluarga dengan menjaga warung. Beliau biasa berangkat habis subuh dan pulang jam lima sore. 

Ketika tim Rumah Zakat datang Aisyah terlihat senang dan malu malu pada saat di kasih susu formula. Nenek aisyah mengucapkan terima kasih sudah diberikan susu formula, karena aisyah sering di kasih air putih saja. "Karena susu sudah habis dan mau beli duitnya masih belum ada," katanya sambil berlinang air mata sambil bercerita.

Muhammad Luthfi Alfin,selaku Branch Manager Rumah Zakat Kalsel mengucapkan Terima kasih kepada para donatur yang sudah berbagi melalui Rumah Zakat untuk Program Bantuan Susu Formula Bagi Keluarga Pra Sejahtera. 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner