Wali Kota Sebut Tren Kasus Covid-19 di Banjarmasin Menurun | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 25 Februari 2022

Wali Kota Sebut Tren Kasus Covid-19 di Banjarmasin Menurun

BERITABANJARMASIN.COM - Perlahan tren jumlah kasus Covid-19 di Banjarmasin mulai menurun. Hal itu disampaikan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Saat ini pemkot menggenjot vaksinasi. Terutama vaksinasi lansia dan anak, yang saat ini sudah merangkak naik jumlahnya. "Semoga level PPKM kita bisa turun," ucapnya, Jumat (25/2/2022).

Apalagi ada sekitar 14.000 dosis vaksin yang kedaluwarsa pada 28 Februari ini. Hal itu menurut wali kota dua periode ini terjadi se-Indonesia.

Untuk itu, di sisa tanggal kedaluwarsa vaksin tersebut ia berharap bisa sesegeranya disuntikkan. Tak terkecuali pada sekitar 7.000 ASN pemkot baik untuk vaksinasi tahap kedua maupun vaksin booster harus bisa maksimal terpenuhi. "Jika tidak habis juga, ya mau tidak mau vaksin tersebut harus kita musnahkan," terangnya.

Ia pun kembali mengimbau terhadap seluruh masyarakat kota untuk jangan kendor dalam penegakkan protokol kesehatan (prokes) dan dapat memaksimalkan vaksin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner