Sejumlah Sekolah di Banjarmasin Tak Lagi Terapkan PTM 50 Persen, Ini Penjelasannya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 27 Maret 2022

Sejumlah Sekolah di Banjarmasin Tak Lagi Terapkan PTM 50 Persen, Ini Penjelasannya

BERITABANJARMASIN.COM - Sejumlah sekolah di Banjarmasin mulai melaksanakan Pemebelajaran Tatap Muka (PTM) penuh 100 persen.

Hal itu menurut Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Nuryadi dikarenakan penyesuaian dengan dilaksanakannya ujian sekolah bagi SD kelas 1 - 5. "Karena  pembelajaran cuma satu jam, jadi bisa full tanpa ada shift lagi," terangnya, Sabtu (26/3/2022).

Ia menjelaskan PTM dengan kapasitas pelajar penuh tersebut dilaksanakan juga atas dasar permintaan dari para orang tua. Menginginkan anaknya lebih fokus dalam menyelesaikan ujian sekolah. 

Hasilnya nanti akan diusulkan kembali ke pimpinan daerah untuk menentukan hal itu. Sekaligus terkait libur Ramadhan bagi anak sekolah nantinya.

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi sehingga setiap keputusan harus memiliki kajian mendasar. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan bagi anak - anak. "Sesegeranya kita akan koordinasikan," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner