Terima Kunjungan Sekwan DPRD Kalsel, Diskominfo SP Tanbu Tak Menolak Kritik Media | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 28 Maret 2022

Terima Kunjungan Sekwan DPRD Kalsel, Diskominfo SP Tanbu Tak Menolak Kritik Media

BERITABANJARMASIN.COM - Sharing kegiatan kehumasan atau studi komparasi dilakukan sekretariat DPRD Kalsel di Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Dalam pertemuan tersebut rombongan sekretariat dewan dan gabungan wartawan DPRD Kalsel disambut langsung Kadiskominfo SP Tanah Bumbu, Ardiansyah Jumat (25/3/2022).

Dalam kegiatan sharing tersebut Ardiansyah menyampaikan pemerintah Kab Tanbu tidak keberatan dan terbuka atas kritik yang diberikan media asal sesuai data dan berimbang.

"Kita terbuka atas pemberitaan asal ketika ada kritik juga disertai konfirmasi sehingga imbang," ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan agar informasi pemerintah Tanbu tersebar kepada masyarakat, maka dibutuhkan sinergitas dengan berbagai media massa.

"Disini kita telah menjalin kerjasama dengan puluhan media cetak, elekronik maupun online agar publikasi pemberitaan tersebar ke masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Ketua Press Room DPRD Kalsel Ipik Gandamana mengatakan studi komparasi ini dilakukan di dalam daerah untuk berbagi wawasan dan perbandingan dalam pengelolaan informasi dengan media massa.

Dirinya pun mengaku sependapat dengan Diskominfo Tanbu untuk terbuka dan tidak anti kritik dalam media memberi pandangan. 

Dalam pertemuan itu juga diketahui, bahwa Diskominfo SP Tanbu menerapkan tanda tangan elektronik. Selain untuk mempermudah dan memperkuat keamanan juga diakui secara sah. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner