Wawali Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cemara Ujung Banjarmasin Utara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 31 Maret 2022

Wawali Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cemara Ujung Banjarmasin Utara

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor menyerahkan langsung bantuan untuk lima Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran, kawasan Jalan Cemara Ujung, Kelurahan Alalak Utara, Kamis (31/3/2022).

Bantuan berupa bahan pokok dan uang non tunai bisa digunakan oleh korban kebakaran untuk memenuhi kebutuhan. "Kami turut prihatin, terjadinya musibah ini," ungkapnya usai menyerahkan bantuan.

Arifin juga mengatakan pihaknya terus memberikan edukasi dan pemahaman terhadap masyarakat dalam mengantisipasi untuk tidak terjadinya kebakaran.

Apalagi Banjarmasin, ujarnya lagi memiliki para relawan dan BPK yang siap membantu jika musibah itu terjadi. "Mudah - mudahan korban bisa sabar dan lapang menerima ujian ini," ucapnya.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran Masniah mengaku sangat bersyukur akan kepedulian pemerintah kota untuk mengulurkan bantuannya.

Mengingat rumahya saat ini ludes terbakar dan tidak ada sisa barang yang bisa diselamatkan. "Sementara saya tinggal di rumah saudara saat ini," tuturnya.

Untuk diketahui musibah kebakaran yang melahap lima unit rumah dan satu gudang terjadi pada pukul lima dini hari. Musibah tersebut tidak ditemukan korban jiwa. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner