BERITA RAMADHAN: Depot Mama Elsa, Sediakan Aneka Olahan Burung Puyuh untuk Berbuka Puasa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 15 April 2022

BERITA RAMADHAN: Depot Mama Elsa, Sediakan Aneka Olahan Burung Puyuh untuk Berbuka Puasa

BERITABANJARMASIN.COM - Beragam olahan dari burung puyuh tersaji di Depot Mama Elsa yang berlokasi di Jalan Tarakan Banjarmasin. 

Bagi pecinta kuliner yang satu ini tentunya tidak sabar ingin mencicipi olahan burung puyuh goreng dan puyuh geprek. 

Kepada Beritabanjarmasin.com, pemilik Depot Mama Elsa, Sari mengatakan dalam sehari ia mampu menjual sebanyak 30 ekor burung puyuh goreng dan geprek. 

"Satu porsi sama nasi harganya Rp 40.000, tanpa nasi Rp 35.000," katanya, Jumat (15/4/2022). 

Selain menu olahan burung puyuh, ikan nila dan ayam goreng juga tersedia di tempatnya. Bahkan kita juga tidak perlu berpindah tempat untuk membeli aneka minuman untuk berbuka puasa, disini juga sudah tersedia aneka minuman seperti, es campur, alpukat keruk, es kelapa, es buah, dan aneka jus buah lainnya. 

Di bulan Ramadhan ini semua pedagang makanan baru diperbolehkan buka pada Pukul 15.00 Wita, namun, Ia sendiri sudah mulai menyiapkan segala keperluan untuk berjualan dari mulai Pukul 13.00 Wita. "Jam satu siang sudah siap-siap, tutup jam 12 malam," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner