BERITA RAMADHAN: Jelang Idul Fitri, Warga Banjarmasin Berburu Diskon Kue Lebaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 April 2022

BERITA RAMADHAN: Jelang Idul Fitri, Warga Banjarmasin Berburu Diskon Kue Lebaran

Sejumlah masyarakat Banjarmasin mulai berbelanja di ritel modern. Terlihat berbagai jenis kue kering lebaran dan makanan lainnya mulai diburu jelang Idul Fitri 1443 H.

Menjelang Idul Fitri memang biasanya digunakan masyarakat untuk membeli berbagai macam paket lebaran, namun ada juga sebagian masyarakat yang memilih membelinya di awal Ramadhan.

Biasanya berbagai kebutuhan tersebut dibeli dalam jumlah besar dan dijadikan paket lebaran untuk keluarga dan dibagikan kepada sanak saudara ataupun berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Paket lebaran itu biasanya terdiri dari berbagai ragam ada gula pasir, teh atau kopi, minyak goreng, beras, mie instan dan tak ketinggalan menu wajibnya aneka macam kue kering atau biskuit kaleng. 

Tentunya di setap menjelang lebaran pula, banyak promo yang diberikan toko ritel modern untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya.

Salah satu pembeli, Marliyana mengatakan juga sudah melakukan survei harga dan berburu promo sebelum membeli paket makanan lebaran. Ia mengungkapkan membeli kue lebaran dan bahan makanan lainnya untuk dibuat bingkisan yang nantinya dapat diberikan kepada warga yang membutuhkan. "Nanti dibuat bingkisan dan kita serahkan kepada warga yang membutuhkan," ucapnya Sabtu (23/4/2022).

Bahkan ia mengaku harus berbelanja lebih dari satu ritel modern karena bahan makanan yang dicari banyak yang sudah mulai kosong dan terbatas. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner