BREAKING NEWS: Unjuk Rasa, Ratusan Mahasiswa Kalsel Begerak ke DPRD Kalsel Siang Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 21 April 2022

BREAKING NEWS: Unjuk Rasa, Ratusan Mahasiswa Kalsel Begerak ke DPRD Kalsel Siang Ini

BERITABANJARMASIN.COMRatusan personel aparat keamanan diturunkan dalam aksi demonstrasi di gedung DPRD Kalsel, Kamis (21/4/2022).

Aparat keamanan menjaga secara ketat dengan pengamanan berlapis dari Gegana, Brimob dan bantuan Polres dari beberapa kabupaten/kota. Berdasarkan pantauan BeritaBanjarmasin.com di lapangan terlihat aparat tengah bersiap membuat formasi pertahanan untuk aksi demo kali ini.

Masih berdasarkan pantauan, sekitar pukul 12.20 Wita jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin di depan Gedung DPRD Kalsel sudah mulai ditutup untuk lalu lintas jalan. 

Aksi demonstrasi kali ini dilaksanakan Forum Aliansi BEM Se-Kalsel dengan menurunkan sebanyak 300 orang yang tergabung dalam beberapa elemen masyarakat dan mahasiswa.

Dalam surat pemberitahuaan, BEM Se-Kalsel meyampaikan aksi itu guna mengemban amanah organisasi, persyarikatan, umat dan bangsa. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner