Cuti Lebaran, Ketua DPRD Kalsel Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Aturan Pemerintah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 26 April 2022

Cuti Lebaran, Ketua DPRD Kalsel Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Aturan Pemerintah

BERITABANJARMASIN.COM - Mendekati libur dan cuti lebaran Idul Fitri 1443 H, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengimbau masyarakat tetap menaati aturan pemerintah.

Supian menyambut baik kebijakan pemerintah yang memperbolehkan pelaksanaan shalat Idul Fitri di mesjid maupun mushalla dan mudik atau pulang kampung.

"Tapi masyarakat juga jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)," ujarnya Selasa (26/4/2022).

Saat ini menurut Supian pengunjung Bandara Internasinal Syamsudin Noor juga telah dipadati masyarakat yang melakukan mudik lebaran.

Bagi para pemudik, Supian berharap untuk tetap waspada dan berhati-hati di jalan agar selamat sampai tujuan. 

Ia juga mengatakan hal yang patut disyukuri saat ini angka kasus Covid-19 sudah mulai melandai namun ini ingatnya jangan sampai membuat masyarakat terlena untuk melonggarkan prokes.

Selain itu ia mengharapkan di sisa jabatan Gubernur dan DPRD Kalsel saat ini bisa saling bersinergi melanjutkan program yang tertuang dalam visi misi yang telah dicanangkan.

"Kami di DPRD tetap menggiring agar program gubernur ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kalsel," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner