Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel Beri Bonus untuk Atlet Berprestasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 April 2022

Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel Beri Bonus untuk Atlet Berprestasi

BERITABANJARMASIN.COM - Atlet berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua menerima bonus yang diserahkan di Kantor Golkar Kalsel, Sabtu (23/4/2022) malam.

Tak hanya bonus 25 atlet peraih medali PON, dua orang best of the best dalam Kejurprov karate piala Gubernur Kalsel 2021 juga mendapat bonus diberangkatkan umrah dari Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang penyerahannya diwakili Ketua DPRD Kalsel, Supian HK.

Adapun bonus atlet berprestasi PON tersebut diberikan Supian HK berasal dari kantong pribadinya dengan peraih medali emas mendapat Rp10 juta, perak sebesar Rp5 juta dan medali perunggu mendapatkan Rp2 juta untuk masing-masing atlet.

Dirinya mengharapkan bonus ini menjadi penyemangat bagi para atlet untuk meningkatkan dan mempertahankan prestasinya dan membawa nama harum Kalsel. "Harapan saya para atlet peraih medali tetap berikan prestasi terbaik," ucapnya.

Selain memberikan bonus, Supian juga memberikan hadiah kepada 7 orang pelatih berupa ziarah ke makam Wali Songo. 

Sementara itu, peraih best of the best karateka asal Hulu Sungai Selatan (HSS), Dimas Prabowo mengungkapkan rasa gembiranya usai menerima hadiah umrah. "Alhamdulillah sangat bersyukur, senang bisa berangkat umrah," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Golkar juga menggelar acara buka puasa bersama dengan mengajak anak panti asuhan dan dilanjutkan dengan memperingati Nuzulul Qur'an. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner