Hj Mariana Target 100 Kursi Legislatif untuk Gerindra di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 14 April 2022

Hj Mariana Target 100 Kursi Legislatif untuk Gerindra di Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPD Gerindra Kalsel, Hj Mariana menarget 100 kursi legislatif di Pemilu 2024.

Target ini kata Wakil Ketua DPRD Kalsel tersebut merupakan cita-cita Almarhum Abidinsyah untuk mencapai 100 kursi di Pemilu 2024. "Insya Allah mimpi abah untuk kursi di Pemilu 2024 tersebut dapat dicapai," jelasnya (12/4/2022).

Gerindra di Kalsel, ujarnya akan merapatkan barisan bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC), serta ranting partai untuk mencapai target tersebut. "Kami saat ini merapatkan barisan menuju Pemilu 2024," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Gerindra Kalsel, Siti Noortita Ayu Febria Roosani atau akrab disapa Tatum ini menjelaskan pada Pileg lalu kursi yang diraih hanya 68 kursi. 

Dirinya optimis target 100 kursi bisa dicapai dibawah pimpinan Gerindra yang baru dan kolaborasi dari para kader partai di Kalsel. "Kami juga mendorong semangat para kader bisa duduk sebagai kepala daerah di Pilkada tahun 2024 mendatang," ungkapnya.

Selain itu sebagai keterwakilan wanita di Gerindra, Tatum juga bertekad mampu memenuhi kuota 30 persen bagi caleg perempuan dikursi legislatif. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner