Ini Daftar Nama Lolos Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 14 April 2022

Ini Daftar Nama Lolos Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Pemkot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM -  Sudah ada 37 nama yang lolos pada seleksi lelang jabatan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin.

Kepala BKD Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto menerangkan nama yang lolos tersebut diserahkan ke Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina untuk menentukan pilihan. "Nama - nama ini kami serahkan ke wali kota, nanti beliaulah yang akan menentukan," ujarnya, Rabu (13/4/2022).

Ada tiga nama yang lolos mengikuti seleksi untuk 14 jabatan kepala SKPD yang kosong. Namun dari 14 SKPD tersebut, satu SKPD yakni Disdukcapil yang akan ditentukan langsung oleh Kementerian. "Jadi untuk SKPD itu masih nunggu dari kementerian," imbuhnya.

Namun, ujarnya lagi jika pejabat pembina kepegawaian menginginkan untuk melantik 13 SKPD terlebih dahulu itu bisa dilaksanakan.

Sebab saat ini penentuan pilihan dan pelantikan sudah sepenuhnya dipegang pimpinan daerah. "Tugas tim pansel sudah selesai, sekarang tergantung wali kota," katanya.

Adapun tiga nama yang lolos seleksi untuk per SKPD nya sebagai berikut :

1. Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Kota Banjarmasin yakni Herman Hidauatullah, Lukman Fadlun, dan Usni Erizal.

2. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah Kota Banjarmasin yakni Alive Yoesfah Love, Dolly Syahbana dan Edy Wibowo.

3. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kota Banjarmasin yaitu Ahmad Syauqi, Edy Wibowo, dan Eka Rahayu Normasari.

4. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin yaitu Irwan Jaya, Riny Subantari, dan Suri Sudarmadyah.

5. Kepala Dinas Perumahan Rakyat, dan Kawasan Permukiman Kota Banjarmasin yaitu Chandra Iriandhi Wijaya, Freddy dan Usni Erizal.

6. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarmasin yaitu Ari Yani, Ruziah dan Siti Halimah.

7. Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin yaitu Dany Matera Saputra, Dedy Hamdani dan Slamet Begjo.

8. Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin yaitu Dedi Supriatna, Nuryadi dan Ruziah.

9. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yaitu Hasan, M Ramadhan, dan Roosmarini Isfianti.

10. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banjarmasin yaitu Dwi Atmi Susilastuti, Muhammad Helfian Noor dan Noorsyahdi.

11. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin yaitu Noorsyahdi, Muhammad Rusni dan Yusna Irawan.

12. Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin yaitu Ahmad Syauqi, Dolly Syahbana dan Nurhayani.

13. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin yaitu Alive Yoesfah Love, Endri dan Yuliansyah Effendi.

14. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banjarmasin yaitu Budi Setiawan, Husni Thamrin dan Satriawan Ramadhana. (arum/sip)

Ilustrasi: lombokita

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner