Ini Penjelasan Kadisdik Banjarmasin Terkait Libur dan Kegiatan Selama Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 02 April 2022

Ini Penjelasan Kadisdik Banjarmasin Terkait Libur dan Kegiatan Selama Ramadhan

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin keluarkan surat edaran untuk pelaksanaan kegiatan siswa/siswi selama Ramadhan.

Hal itu berdasarkan kalender pendidikan tahun tahun 2021/2022 serta hasil rapat Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), pembelajaran selama bulan ramadhan dan hari raya idul fitri libur 1 April hingga 7 Mei 2022.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Nuryadi menerangkan bahwa untuk mengisi aktivitas selama ramadhan anak - anak diberikan buku kegiatan ramadhan.

Pada buku tersebut akan diisi kegiatan aktivitas selama libur ramadhan setiap hari yang akan diparaf langsung oleh orang tua.

"Jika sekolah ingin melaksanakan tahapan pesantren Ramadhan dipersilahkan," ucapnya, Sabtu (2/4/2022).

Dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 4 - 6 April 2022. Untuk siswa kelas 4, 5 dan 6 SD serta untuk kelas 7,8, dan 9 tingkat SMP.

Pelaksanaan kegiatan ramadhan diserahkan sepenuhnya ke sekolah masing - masing dengan kebijakan yang dimiliki. "Silakan saja jika ingin melaksanakan kegiatan peribadatan," imbuhnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner