Jelang Idul Fitri, JMSI Kalsel Berbagi Paket Sembako untuk Masyarakat Prasejahtera | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 30 April 2022

Jelang Idul Fitri, JMSI Kalsel Berbagi Paket Sembako untuk Masyarakat Prasejahtera

BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalsel ikut berbagi dengan masyarakat pra sejahtera.

Puluhan paket sembaki diserahkan secara simbolis oleh Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli kepada perwakilan masyarakat prasejahtera Sucipto di Rumah Alam Komplek Andai Jaya Persada Banjarmasin, Kamis (28/4/2022).

Milhan mengatakan kegiatan ini dapat berjalan tak terlepas dari dukungan mitra kerja dan urunan dari anggota JMSI Kalsel yang menyisihkan sebagian keuntungan perusahaaan medianya untuk dibelikan paket sembako dan dibagikan kepada sesama yang membutuhkan.

Paket sembako tersebut akan disebar ke pengurus untuk nantinya masing-masing bisa membagikan kepada masyarakat prasejahtera di wilayah tempat tinggal ataupun kantor medianya.

"Tentu kami apreasiasi kawan-kawan pengurus bekerjasama mensukseskan kegiatan sosial JMSI Kalsel," ucapnya dalam acara buka bersama para pengurus tersebut.

Ia juga mengatakan akan rutin menggelar kegiatan sosial serupa dengan menggandeng berbagai mitra kerja yang ada.

Sementara itu, Sucipto mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh JMSI Kalsel menjelang lebaran idul fitri. 

Terlebih ditengah harga sembako yang mengalami kenaikan, bantuan ini tentunya bisa sangat membantu. Dirinya juga berharap JMSI Kasel bisa terus berjaya dan eksis kedepannya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner