Jelang Lebaran, Wali Kota Banjarmasin Instruksikan Hiasi Kota dengan Lampu dan Fungsikan Air Mancur Menari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 April 2022

Jelang Lebaran, Wali Kota Banjarmasin Instruksikan Hiasi Kota dengan Lampu dan Fungsikan Air Mancur Menari

BERITABANJARMASIN.COM - Memeriahkan 10 malam terakhir bulan suci Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jalan-jalan di Kota Banjarmasin mulai dipasang lampu hias.

"Untuk memeriahkan saja suasana jelang lebaran agar masyarakat bisa terhibur," ucapnya, Senin (25/4/2022).

Selain itu ia juga meinstruksikan terhadap pemilik ruko dan kantor instansi untuk menghiasi kantornya dengan lampu tersebut. Agar terlihat lebih semarak dan terasa nyaman.

Kemudian lanjutnya dipasang di jembatan oleh PJU untuk semakin semarak dengan gemerlap lampu di jalan, jembatan dan fasilitas umum lainnya. "Sehingga suasana kota menjadi terang benderang," imbuhnya.

Tak hanya itu wali kota dua periode itu juga meminta DLH Kota Banjarmasin untuk menghidupkan kembali atraksi air mancur menari di Taman Kamboja.

Atraksi sendiri mulai dilakukan sejak malam 21 atau malam selikur, dengan durasi pendek sebagai uji coba. Mengingat air mancur menari sudah dua tahun tidak difungsikan akibat pandemi Covid-19.

"Sebelum magrib dihidupkan dan dilanjutkan setelah taraweh setiap malam dihidupkan," ucapnya.

Ia pun menghimbau agar masyarakat bisa tetap terus melaksanakan protokol kesehatan saat berkunjung ke Taman Kamboja. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner