Jumlah Pasien Covid-19 di RSUD Dr H Moch Ansari Saleh Masih Fluktuatif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 April 2022

Jumlah Pasien Covid-19 di RSUD Dr H Moch Ansari Saleh Masih Fluktuatif

BERITABANJARMASIN.COM - Perkembangan terkini jumlah pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moch Ansari Saleh per harinya masih fluktuatif. 

"Rata-rata dirawat kurang dari 10 kasus per hari, dan pada hari ini ada 6 pasien yang kita rawat," terang Direktur RSUD Dr H Moch Ansari Saleh, dr Among Wibowo, Sabtu (23/4/2022). 

Ia mengatakan dari ke enam pasien tersebut empat orang masih  suspek, dan dua orang terkonfirmasi positif Covid19, sehingga harus mendapat perawatan khusus di ruang ICU. 

Adapun ruangan khusus yang digunakan untuk pasien Covid19 di RSUD Dr H Moch Ansari Saleh berada di lantai satu dengan kapasitas 17 tempat tidur. 

Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus Covid-19 pihaknya juga sudah menyiapkan penambahan tempat tidur di lantai dua dan tiga yang berada di gedung kumala. 

"Harapan kami mudahan pandemi bisa segera berakhir dan himbauan kami kepada masyarakat untuk tetap menjaga prokes," pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner