Maknai Hari Kartini, FJPI Kalsel Bagikan Paket Sembako Ramadhan untuk Wanita Tangguh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 22 April 2022

Maknai Hari Kartini, FJPI Kalsel Bagikan Paket Sembako Ramadhan untuk Wanita Tangguh

BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati Hari Kartini, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalsel membagikan paket sembako kepada perempuan tangguh yang berjuang menghidupi keluarganya.

Ketua FJPI Kalsel, Sunarti mengatakan giat tersebut merupakan agenda tahunan bagi pihaknya dalam memberikan apresiasi terhadap para wanita di Banjarmasin.

"Apalagi tahun ini bertepatan dengan bulan ramadhan," ujarnya, usai membagikan sembako Jumat (22/4/2022).

Menurutnya, pembagian paket sembako ini memang ditujukan pada kaum perempuan, terutama janda dari keluarga kurang mampu, yang berupaya menghidupi keluarganya.

Agar bisa membantu dan saling berbagi terhadal para wanita yang saat ini terus beejuang dalam menghidupi keluarganya.

“Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban di tengah himpitan ekonomi ini,” ucap Pimpinan Redaksi HU Kalimantan Post.

Adapun pembagian paket sembako ditahun ini dilakukan di kawasan Sungai Andai, dengan menyerahkan langsung ke rumah penerima bantuan.

Sementara itu salah satu penerima, Indah adalah janda penderita kanker, sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut.

Apalagi dalam kondisi saat ini yang membuat dirinya terus berjuang untuk tetap bertahan hidup dan terus bekerja keras dalam menghidupi keluarga kecilnya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner