Mitra Plaza Banjarmasin Bakal Diubah Jadi Mall Pelayanan Publik, Lelang Dilaksanakan Desember 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 April 2022

Mitra Plaza Banjarmasin Bakal Diubah Jadi Mall Pelayanan Publik, Lelang Dilaksanakan Desember 2022

BERITABANJARMASIN.COM - Pembangunan mall pelayanan publik akhirnya mendapatkan kesepakatan bersama pemilik gedung Mitra Plaza, di kawasan Banjarmasin Tengah.

Asisten II bidang Pembangunan dan Perekonomian Setdakot Banjarmasin, Doyo Pudjadi memaparkan pihaknya meminta owner mitra plaza untuk secepatnya melakukan survei pada lokasi yang akan dibangun.

Tentunya survei ini bertujuan untuk mengalokasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di perubahan tahun 2022 untuk proses lelang yang rencananya dilakukan pada Desember mendatang. "Ini upaya kami dalam peningkatan mutu pelayanan publik," ucapnya, Selasa (13/4/2022).

Gedung Mitra Plaza tersebut, lanjutnya tidak hanya difungsikan sebagai mall pelayanan publik saja. Tapi juga bakal menghadirkan mall pusat perbelanjaan nantinya.

Sehingga pihaknya akan menargetkan launching pusat pelayanan tersebut bisa dilaksanakan pada Juni 2023 mendatang. "Dengan luasan sekitar 700 meter sehingga diperkirakan dapat menampung pelayanan," jelas ia.

Tak hanya itu, kawasan mall tersebut juga akan dibuatkan taman bermain anak dan RTH untuk mempercantik.

Mengingat mall pelayanan publik ini baru pertama ada di kota berjuluk seribu sungai. Tentunya ia berharap ini bisa menjadi kebanggaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagaimana visi-misi Baiman. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner