Operasi Pasar Murah Kelurahan Sungai Miai Sukses Digelar, 2.400 Liter Minyak Goreng Ludes Diserbu Warga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 April 2022

Operasi Pasar Murah Kelurahan Sungai Miai Sukses Digelar, 2.400 Liter Minyak Goreng Ludes Diserbu Warga

BERITABANJARMASIN.COM - Kelurahan Sungai Miai Banjarmasin bekerjasama dengan Pemprov Kalsel menyediakan 2.400 liter minyak goreng kemasan pada bazar pasar murah.

Lurah Sungai Miai Banjarmasin Utara, Gusti Ikromi Akbar memaparkan kegiatan ini baru pertama kali digelar pihaknya. Sehingga bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok.

"Alhamdulillah kita bisa menjawab aspirasi warga untuk menggelar pasar murah," ucapnya, Rabu (13/4/2022).

Apalagi disaat melambungnya harga migor di pasaran membuat masyarakat mengalami kesulitan mendapatkannya. Terutama keluarga pras sejahtera atau menengah kebawah.

Ia pun berharap, giat tersebut bisa dapat digelar kembali agar membantu warga.
Sementara itu, salah satu warga Antasan Kecil Timur Dalam Kelurahan Sungai Miai, Hadijah mengaku sangat antusias akan adanya bazar pasar murah itu.

Karena ia bisa mendapatkan migor kemasan dengan harga Rp 22.000 perliternya yang lebih murah dari harga di pasaran. "Mudah - mudahan bazar ini sering digelar," katanya. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner