Pasar Murah Gatriwara Kalsel Kembali Dibuka, Minyak Goreng Hingga Gula Ludes Diserbu Warga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 28 April 2022

Pasar Murah Gatriwara Kalsel Kembali Dibuka, Minyak Goreng Hingga Gula Ludes Diserbu Warga

BERITABANJARMASIN.COM - Pasar Murah yang digelar Gabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) Kalsel diikuti antusias warga Kamis (28/4/2022).

Gelaran pasar murah ini adalah kedua kalinya bekerjasama dengan koperasi perbankan yang digelar melihat tingginya minat dan kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengatakan dengan kolaborasi dengan koperasi perbankan pasar murah kali ini lebih banyak memberikan subsidi kepada masyarakat. "Minyak kami jual hanya Rp20 ribu dan gula Rp10 ribu, kami harap bisa membantu masyarakat," ucapnya.

Supian juga mengatakan ada keinginan setiap pekan ada digelar pasar murah namun karena keterbatasan waktu dan pasokan dan lain sebagainya sehingga tidak bisa dilaksanakan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bidang Gatriwara Kalsel, Bardatul Hormansyah. Ia berharap bisa membantu masyarakat untuk menikmati hari lebaran melalui pasar murah dengan menyediakan subsidi gula dan minyak goreng. "Seperti minyak merek Alif disediakan hingga 500 dus, ada empat stand termasuk paket yang ada isi gula dan teh," ungkapnya.

Sala satu warga, Rusminah mengatakan subsidi harga yang diberikan di pasar murah ini lumayan besar seperti harga minyak goreng yang dipatok Rp20 ribu sedangkan di pasar bisa mencapai Rp25 ribu dan harga gula lebih murah hanya Rp10 ribu. "Selisihnya Rp5 ribuan dengan harga pasar biasa," ungkapnya. (maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner