Pasar Murah Ramadhan 2022, Disdag Kalsel Sediakan 2.400 Liter Minyak Goreng Lokal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 04 April 2022

Pasar Murah Ramadhan 2022, Disdag Kalsel Sediakan 2.400 Liter Minyak Goreng Lokal

BERITABANJARMASIN.COM - Gelar pasar murah Ramadhan 2022, Dinas Perdagangan (Disdag) Kalsel sediakan 2.400 liter minyak goreng kemasan merek Alif dengan harga jauh lebih murah yakni Rp23.000 per liter. 

Kegiatan pasar murah yang digelar di halaman kantor Disdag Kalsel ini dilaksanakan selama satu hari dan dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, Senin (4/4/2022). 

"Sepanjang bulan puasa kita sediakan pasar murah untuk masyarakat tidak hanya di sini tapi juga di 13 kabupten/kota," ucapnya. 

Ia berharap dengan adanya pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat Kalsel ditengah sulitnya perekonomian akibat pandemi Covid-19. 

Ia juga mengajak agar kita tidak putus asa meskipun dalam suasana yang susah, olehekarne itu dengan membangun  sinergisitas kolaborasi serta gotong royong bahu membahu dapat menjadikan kita kuat dalam menghadapi situasi apapun. 

"Ini yang penting. Kita yakin bahwa kita bisa bertahan dalam situasi apa pun," ujarnya. 

Kepala Disdag Kalsel, Birhasani mengatakan dalam kegitan pasar murah Ramadhan 2022 ini juga turut berpartisipasi dari dinas perkebunan dan perikanan Kalsel, para distributor pedagang besar, dan pelaku UMKM. 

Selain minyak goreng kebutuhan bahan pokok lainya seperti bawang merah, bawang putih, sayur, ikan, telor, ayam, gula, beras, dan aneka kue kering serta makanan semuanya tersedia di pasar murah Ramadhan 2022, yang dijual dengan harga jauh lebih murah dibanding harga dipasaran. 

Dikatakan Birhasani pasar murah Ramadhan 2022, juga akan dibuka di halaman kantor DPRD Kalsel pada esok hari, setelah itu baru digelar di 13 kabupaten/kota.(Fitri)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner