Pelayanan Poliklinik RSUD Moch Ansari Saleh Tutup Selama Cuti Bersama Idul Fitri 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 April 2022

Pelayanan Poliklinik RSUD Moch Ansari Saleh Tutup Selama Cuti Bersama Idul Fitri 2022

BERITABANJARMASIN.COM - Selama cuti bersama Idul Fitri yang dimulai dari 29--7 Mei 2022 pelayanan poliklinik rawat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr  Moch Ansari Saleh tutup sementara. 

Namun, Direktur RSUD Dr Moch Ansari Saleh, dr Among Wibowo mengatakan pelayanan seperti di IGD, rawat inap, ICU, kamar operasi (OK), Laboratorium, Radiologi, dan penunjang tetap berjalan seperti biasa. 

"Jadwal cuti bersama selama liburan telah dilakukan rapat koordinasi untuk mengantisipasi persiapan libur cuti bersma," kata ia.

Bahkan pihaknya juga telah membentuk tim cuti manajer yang bertugas mengatasi masalah yang mungkin terjadi selama cuti lebaran. 

"Semua petugas di RSUD dr Moch Anshari Saleh saleh ini sudah dibuat jadwal jaga dan siap melayani selama libur bersama," ujarnya. 

Selain itu, pihak RSUD dr Moch Ansari Saleh juga sudah membuat surat edaran terkait cuti bersama dan libur Idul Fitri 2022. 

Sebagai informasi pelayanan poliklinik 
di RSUD dr Moch Ansari Saleh akan kembali dibuka pada tanggal 9 Mei 2022. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner