Pemko Banjarmasin Sabet Predikat PR Indonesia Award 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 12 April 2022

Pemko Banjarmasin Sabet Predikat PR Indonesia Award 2022

 


BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Tim Humas Pemko yang ada di Bidang Komunikasi Publik Diskominfotik berhasil meraih penghargaan Kategori Terpopuler di Media Cetak 2021 pada ajang Public Relation (PR) Indonesia Award Tahun 2022.

Menanggapi hal itu, Kepala Diskominfotik Banjarmasin, Windiasti Kartika S.T, M.T, mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas pencapaian yg diperoleh kepada Tim Humas Pemko Banjarmasin ini.

"Syukur Alhamdulillah atas penghargaan ini, ini adalah capaian atas segala usaha, upaya dan kerja keras Tim selama ini," ucapnya.

"Ucapan terima kasih, kami haturkan kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota serta Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin atas segala arahan dan bimbingannya selama ini buat peningkatan kinerja Tim Humas Pemko," sambungnya.

Windi berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu dan semangat untuk bisa meningkatkan kualitas lagi kedepannya. "Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat tim Humas Pemko untuk bisa lebih baik lagi ke depannya, semangat,"katanya.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Banjarmasin mendapat penghargaan bersama lima Pemerintah Kota lainnya, diantaranya Pemerintah Kota Bogor, Pemerintah Kota Tangerang, Pemerintah Kota Makassar, Pemerintah Kota Semarang dan Pemerintah Kota Surakarta. (Diskominfotik - Bjm)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner