Salat Zuhur Berjamaah di Masjid Ar Ridho, Wali Kota Serahkan Bantuan CSR | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 April 2022

Salat Zuhur Berjamaah di Masjid Ar Ridho, Wali Kota Serahkan Bantuan CSR

 

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersilaturahmi sekaligus melaksanakan Salat Zuhur berjamaah di Masjid Ar Ridho, Jalan Yos Sudarso, Kota Banjarmasin, Senin 25/4/2022. 

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman dan unsur - unsur Forkopimda Kota Banjarmasin, juga sejumlah Pimpinan SKPD beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. 

Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin berupa sembako untuk warga setempat yang terdata di DTKS dan bantuan dari CSR Bank Kalsel untuk pembenahan infrastruktur Masjid Ar Ridho yang terletak di Kecamatan Banjarmasin Barat tersebut. 

"Alhamdulillah hari ini kita bisa silaturahim sekaligus Safari Ramadhan dalam rangka berbagi di Masjid Ar Ridho, Banjarmasin Barat sekaligus memberikan bantuan dari Bank Kalsel lewat CSR," papar H Ibnu Sina.

Kemudian, Ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu terselenggaranya kegiatan aktivitas keagamaan di bulan suci Ramadan itu, Selain itu juga sekaligus minta do'a restu dari seluruh jamaah agar seluruh jajaran Pemerintah Kota terus istiqomah dalam menjalankan tugas.

 "Para ASN yang baru dilantik untuk meningkatkan pelayanan dan juga melaksanakan program-program pembangunan di Kota Banjarmasin terutama pembangunan di bidang keagamaan," kata H Ibnu Sina.

"tentu ini bagian dari upaya kita membangun kebersamaan momentum ramadan ya pasca pandemi. mudah-mudahan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," pungkasnya. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner