Sekdaprov Kalsel Imbau Masyarakat Cek Peralatan Listrik Sebelum Mudik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 28 April 2022

Sekdaprov Kalsel Imbau Masyarakat Cek Peralatan Listrik Sebelum Mudik

BERITABANJARMASIN.COMSekda Kalsel, Roy Rizali Anwar mengimbau masyarakat mematikan dan mencek peralatan rumah tangga yang bermuatan listrik sebelum mudik lebaran.

Selain itu juga mengimbau agar masyarakat jangan lupa untuk memastikan keadaan tempat tinggal aman sebelum bepergian dengan melapor ke ketua RT masing-masing agar dapat diketahui siapa saja yang mudik ke kampung halaman sehingga rumah yang ditinggal dapat diawasi oleh petugas keamanan kampung. 

"Kami harap masyarakat meletakkan dan merapikan alat rumah tangga bermuatan listrik sebaik mungkin agar terhindar dari kebakaran," paparnya (27/4/2022).

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Roy sampai saat ini juga belum tahu apakah untuk mudik disediakan fasilitas Bus dan semacamnya dari Pemprov Kalsel. "Saya belum mengetahui, kalau dirasa memungkinkan kita lakukan," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner