Omzet Penjualan Busana Muslimah di Kawasan Banjarmasin Utara Meningkat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 12 April 2022

Omzet Penjualan Busana Muslimah di Kawasan Banjarmasin Utara Meningkat

BERITABANJARMASIN.COM - Pemilik toko yang menjual berbagai macam busana muslimah di Jalan Cemara Raya, Kayutangi Banjarmasin Utara, mengaku kebanjiran omzet hingga tiga kali lipat saat Ramadhan. 

"Di Ramadhan apalagi dekat Idul flFitri peluangnya cukup besar," ucap owner toko busana muslimah, Devi, Selasa (12/4/2022). 

Tidak hanya busana muslimah yang ia jual beragam hijab syari juga tersedia di tokonya. Devi mengungkapkan untuk jenis hijab syari dan busana muslimah yang paling diminati saat ini yaitu itu dengan merek alila, dan untuk harga satuan hijabnya ia jual mulai dari Rp 85.000--Rp200.000. Sementara untuk harga busana muslimah yaitu mulai dari Rp 200.000--Rp400.000 lebih. "Lumayan kalau dari harganya tapi kualitas tidak membohongi," tuturnya. 

Untuk peminatnya juga banyak dari kalangan mahasiswi, dosen, maupun ibu rumah tangga, baik dari Banjarmasin maupun dari luar kota. 

Devi mengatakan selama pandemi penjualan ia lakukan melalui sosial media secara online, sehingga penjualan pun cenderung lebih ramai di online ketimbang offline. 

Meski begitu untuk penjualan offline juga masih tetap ada meski tidak sebanyak sebelum pandemi, biasanya kata Devi pembeli yang lebih menyukai melihat dan mencoba langsung akan lebih memilih datang langsung ke toko ketimbang membeli di online. "Misalkan orang suka lihat barang langsung biasanya langsung kesini coba langsung," ucapnya. 

Dikesempatan ini juga kepada salah satu pengunjung toko, Megawati yang terlihat sedang asyik memilih beragam busana muslimah mengaku sudah terbiasa berbelanja di toko milik Devi, hal ini karena ia merasa sudah cocok dengan beragam pilihan yang tersedia. 

Meski lebaran idul fitri masih tergolong lama, namun Megawati memilih leboh awal mempersiapkan busana untuk lebaran, hal ini ia lakukan selain menghindari kepadatan pembeli ia juga ingin fokus beribadah terlebih saat 10 malam terakhir Ramadhan. 

"Supaya bisa fokus ibadah apalagi 10 malam terakhir ramadhan bisa itikaf jadi ngga perlu mikir pilih baju lagi," ujarnya. 

Sebagai informasi toko busana muslimah milik Devi selama Ramadhan buka mulai Pukul 09.00--16.30 Wita, mulai Senin sampai Sabtu. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner