Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran di Pelambuan, Wali Kota Banjarmasin Ingatkan Warga Waspada | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 21 April 2022

Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran di Pelambuan, Wali Kota Banjarmasin Ingatkan Warga Waspada

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina serahkan bantuan kepada tujuh kepala keluarga (KK) korban musibah kebakaran di kawasan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Rabu (20/4/2022).

Pada kesempatan itu Ibnu menyampaikan bantuan berupa barang kebutuhan sehari - hari dari Dinas Sosial dan bantuan berupa uang tunai tersebut akan ditransfer langsung ke masing - masing KK. "Tentu musibah ini tidak kita inginkan, apalagi di bulan puasa saat ini," katanya, usai menyerahkan bantuan.

Wali kota dua periode itu juga tidak bosan - bosannya terus mengimbau terhadap seluruh masyarakat untuk berhati - hati dan selalu waspada. Agar musibah kebakaran bisa dicegah dengan baik.

Ia juga mengingatkan untuk para relawan pemadam kebakaran, untuk selalu berhati - hati dalam menjalankan tugas sosialnya agar tidak lagi terjadi yang tidak diharapkan. "Saya juga ucapkan terima kasih terhadap para relawan yang dengan sigap memadamkan api," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu korban yang menerima bantuan, Rusdiansyah mengaku sangat bersyukur dan lega akan adanya bantuan yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin.

Ia mengatakan bantuan tersebut sangat berarti bagi ia dan keluarganya saat ini, setelah mengalami musibah nahas yang menghanguskan rumah dan barang miliknya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner