Terima SK DPP, Mariana Jabat Ketua DPD Gerindra Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 April 2022

Terima SK DPP, Mariana Jabat Ketua DPD Gerindra Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Nakhoda DPD Partai Gerindra Kalsel kini dipegang H Mariana. Dirinya melanjutkan perjuangan sang ayah, almarhum Abidinsyah.

SK DPP diserahkan Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi di Jalan Pemurus Dalam, Banjarmasin, Minggu (10/4/2022) malam.

Disampaikan Prasetyo terpilihnya Wakil Ketua DPRD Kalsel tersebut sesuai pesan dari Ketua Umum, Prabowo Subianto untuk menggantikan Alm Abidinsyah.

"Ini sesuai dengan pesan ketum, amanah melanjutkan kepemimpinan Gerindra Kalsel diberikan kepada Mariana," terangnya.

Dirinya juga mengharapkan dengan kepemimpinan dan pengurus baru di Gerindra Kalsel, seluruh kader dapat tetap bersatu untuk meneruskan perjuangan partai. 

Dalam SK DPP Gerindra tersebut juga menetapkan M Isnaini sebagai bendahara DPD Gerindra yang baru sedangkan untuk sekretaris dipegang M Alpiya Rahman.

Wakil Ketua DPD Gerindra Kalsel, M Lutfi Saifuddin menyebut sebelumnulya ada beberapa nama yang digadang bakal mengisi kursi nomor satu di Geirndra namun kader kata Lutfi, sepakat bahwa Mariana yang layak sebagai penerus. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner