Terjadi Tawuran Antar Pemuda Karena Bagarakan Sahur, Wali Kota Banjarmasin: Jalankan dengan Tertib, Jangan Buat Keributan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 21 April 2022

Terjadi Tawuran Antar Pemuda Karena Bagarakan Sahur, Wali Kota Banjarmasin: Jalankan dengan Tertib, Jangan Buat Keributan

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengimbau masyarakat agar tetap tertib dalam menjalankan tradisi dan ibadah di bulan Ramadhan. Misalnya bagarakan (membangunkan) sahur agar dilakukan dengan baik.

Sehingga warga tidak merasa terganggu dan tetap berjalan dengan tertib. "Tetap tertib di jam yang sesuai, yakni sekitar pukul tiga atau 3.30 waktu yang pas," terangnya, Rabu (20/4/2022).

Ia berharap kegiatan itu tidak malah menimbulkan keributan,, sehingga warga yang masih beristirahat merasa terganggu. Hal itu dapat berdampak tidak baik, yang memantik konflik antara warga. "Sudah seharusnya kita menjalankannya dengan damai," kata ia.

Ia berharap masyarakat bisa dengan bijak dalam menjalankan aktivitas dan bisa saling menghormati agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. Untuk diketahui, sebelumnya telah terjadi tauran sekelompok anak muda di Simpang Anem Banjarmasin Barat pada 17 April 2022. Konflik dipicu karena merasa terganggu dengan aktivitas bagarakkan sahur. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner