Wakil Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sutoyo S | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 April 2022

Wakil Wali Kota Banjarmasin Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sutoyo S

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor serahkan bantuan untuk tiga kepala keluarga korban kebakaran di Jalan Sutoyo S, Komplek Damai, Banjarmasin Tengah, Minggu (24/04/2022).

Pada kesempatan itu Arifin menyampaikan turut berduka cita akan kejadian musibah kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah itu. "Kami turut prihatin, dan menyerahkan langsung bantuan," ucapnya, usai menyerahkan secara simbolis.

Arifin juga menyampaikan agar para korban bisa lebih bersabar dan tabah dalam menerima ujian tersebut. Apalagi di momentum bulan suci ramadhan diharapkan bisa lebih meningkatkan kesabaran dan ketakwaan terhadap Allah SWT. "Tetap semangat, dan mudah - mudahan bantuan ini bisa bermanfaat," ungkapnya.

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok sehari - hari serta uang tunai itu, bisa sedikit membantu para korban musibah kebakaran itu.

Selain itu, mantan Kadis PUPR Kota Banjarmasin ini kembali menghimbau terhadap seluruh masyarakat agar lebih bijak dan berhati - hati dalam penggunaan peralatan rumah tangga.

Seperti mematikan kompor sebelum bepergian, dan memperhatikan peralatan listrik agar tidak terjadi arus pendek yang sering menjadi penyebab terjadinya kebakaran. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner