Wali Kota Ibnu Sina Beri Hadiah Umrah Orangtua Santri Juara FASI XI Nasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 April 2022

Wali Kota Ibnu Sina Beri Hadiah Umrah Orangtua Santri Juara FASI XI Nasional

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan hadiah umrah untuk orangtua santri yang anaknya berhasil meraih juara dalam Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Nasional di Palembang, Sumatera Selatan.

Hal ini diketahui usai Ibnu membuka langsung acara silaturahmi dengan Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarmasin, Peserta Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional dan Anak-anak Panti Asuhan Nor Hidayah, bertempat di Aula Panti Asuhan Nor Hidayah, Jalan Sungai Andai Nomor 10, Banjarmasin Utara, Minggu (24/4/2022).

Pada kesempatan itu Ibnu sangat berbangga atas kemenangan anak-anak banua dalam FASI pada tahun ini. Menjadi tradisi juara terus bisa dipertahankan oleh Banjarmasin, sehingga mampu membawa pulang berbagai penghargaan dari bermacam lomba.

"Alhamdulillah kabar gembira Kalsel meraih juara umum. Tentu ini membanggakan karena mayoritas yang ikut dalam kafilah Kalsel itu adalah dari Banjarmasin," urainya, usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Wali kota dua periode ini mengatakan dengan keberhasilan anak - anak FASI tersebut, tentunya menjadi semangat baru bagi para generasi baru dalam mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari - hari.

Sehingga hal tersebut sangat berdampak positif bagi anak - anak kota seribu sungai itu untuk terus melahirkan generasi Qurani. "Ini yang harus kita kembangkan untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya," katanya.

Selain itu sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Banjarmasin terhadap keberhasilan tersebut juga memberikan hadiah bantuan umrah untuk orangtua santri yang berhasil menjadi juara. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner