Begini Pesan Ulama dan Habaib pada Haul ke-216 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 13 Mei 2022

Begini Pesan Ulama dan Habaib pada Haul ke-216 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Para ulama dan habaib di Banua hadir pada peringatan haul ke-216 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari, Kamis (12/5/2022) di Banjarmasin.

Diantaranya KH Wildan Salman, KH Hatim Salman, KH Hasanuddin, Habib Ali, Guru Yanor Kalua, dan Guru Muaz. 

Usai kegiatan, para ulama dan habaib menyampaikan seutas doa dan harapan akan peringatan haul ganal yang baru pertama kali diadakan di Banjarmasin. 

Habib Ali menyampaikan doa-doa untuk seluruh masyarakat Banjar. “Semoga dengan kegiatan haul Datu Kalampayan ini, kita semua diberikan kesehatan, keberkahan, rezeki dan dikabulkan hajat- hajatnya," katanya, Kamis (12/5/2022). 

Sedangkan Guru Wildan Salman menyampaikan rasa syukur dengan terlaksananya haul ke-216 Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari dengan lancar dan aman. 

Disampaikan Guru Wildan pelaksanaan haul merupakan wujud cinta dan rasa syukur kepada Allah SWT. Menurutnya sosok Syekh Arsyad Al Banjari memiliki peran penting dalam penyebaran Islam di Kalimantan, ia juga tokoh ulama besar bukan hanya di tanah air tapi juga di Asia Tenggara.  “Semoga kita mendapatkan kebaikan dan keberkahan dari haul Datu Kalampayan ini,” ujarnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner