Dewan Banjarmasin Tanggapi Sikap Tegas Wali Kota Ibnu Sina Kepada PDAM Bandarmasih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 18 Mei 2022

Dewan Banjarmasin Tanggapi Sikap Tegas Wali Kota Ibnu Sina Kepada PDAM Bandarmasih

BERITABANJARMASIN.COM - Sikap tegas Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kepada pihak PDAM Bandarmasih ditangapi Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, HM Yamin Selasa (17/5/2022).

Sebelumnya Ibnu bersikap tegas kepada pihak PDAM jika tidak mampu menangani dan mencari pembiayaan agar mundur saja dari posisi Direksi PDAM.

Yamin menilai PDAM Bandarmasih harus cepat tanggap dengan kondisi masyarakat yang kesulitan air bersih ini. Sedangkan kata dia jika direksi tidak mampu menyelesaikan permasalahan yang ada bisa menyampaikan kepada wali kota, Ibnu Sina.

Karena bisa saja kata ia permasalahan ini diberikan kepada yang lebih mampu menangani. "Teknisnya seperti apa itu pada kepala daerah karena wewenangnya ada di sana," ungkapnya.

Meskipun begitu ia mendorong PDAM punya solusi dan segera merancang agar pengadaan air besih ini segera dapat diatasi dan tidak menjadi polemik yang berkelanjutan di masyarakat. "Pihak PDAM harus cepat tanggap dengan kondisi masyarakat saat ini yang kesulitan air bersih," ungkapnya.

Ia juga meminta agar jajaran Direksi turun kelapangan langsung melihat situasi dan kondisi yang dikeluhkan masyarakat yang terjadi tidak hanya di satu wilayah saja. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner