Momentum Lebaran, Jurnalis Balai Kota Banjarmasin Silaturahmi ke Wawali Arifin Noor | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 05 Mei 2022

Momentum Lebaran, Jurnalis Balai Kota Banjarmasin Silaturahmi ke Wawali Arifin Noor

BERITABANJARMASIN.COM - Mempererat tali silaturahmi, para jurnalis yang bertugas liputan di Pemkot Banjarmasin sambangi kediaman Wakil Wali Kota Arifin Noor, Kamis (5/5/2022).

Menurut Arifin momentum tersebut sebagai ajang saling bermaafan atas ucapan, perilaku maupun perbuatan. "Lebaran di tahun ini memiliki makna yang sungguh berarti," ungkapnya saat ditemui.

Terlebih ditahun ini Banjarmasin sudah mulai membaik dari pandemi yang selama ini melanda. Sehingga ujar mantan Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin tersebut, saat ini masyarakat bisa lebih terbantu.."Mudahan kita mendapatkan keberkahan," ucapnya.

Ia pun berharap suasana lebaran bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya untuk menjalin silahturahmi dan berkumpul dengan sanak keluarga yang jauh.

Apalagi pemerintah telah memperbolehkan masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik ke daerah masing - masing. (arum/maya)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner