DPRD Banjarmasin Reses Akhir Juli 2023, Harry Wijaya: Tetap Sistem Perorangan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 25 Juli 2023

DPRD Banjarmasin Reses Akhir Juli 2023, Harry Wijaya: Tetap Sistem Perorangan

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Banjarmasin, Harry Wijaya mengatakan kegiatan reses dewan tetap dilaksanakan secara perorangan. Kegiatan ini diagendakan pada 28--30 Juli 2023.

"Reses masa sidang II ini tetap digelar dengan metode perorangan," ucap Harry.

Menurutnya dengan digelar perorangan maka anggota dewan masing-masing yang akan menentukan titik lokasi diselenggarakannya reses.

Hal ini kata Harry memudahkan bagi anggota dewan untuk mengakomodir semua aspirasi baik keluhan maupun permasalahan yang dihadapi warga di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

"Dengan begitu anggota dewan juga lebih dekat dengan konstituennya sekaligus memperat silaturahmi," katanya.

Harry juga meminta agar dinas terkait dapat turut serta mendampingi kegiatan reses dewan dan mengakomodir usulan yang disampaikan masyarakat.

"Kami harap usulan saat reses ini dapat didengar dan dipertimbangkan oleh dinas terkait dan dapat direalisasikan," jelasnya

Ia juga mengharapkan agar pemerintah kota melalui dinas terkait tidak memperlambat realisasi program- program yang telah menjadi usulan dan menjadi prioritas.

"Jika anggarannya sudah tersedia kenapa tidak, tentunya yang menjadi skala prioritas ini dapat dilaksanakan segera," paparnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner