Ibnu Sina Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 26 Juli 2023

Ibnu Sina Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina memberikan sambutan dalam rangka kedatangan Jama'ah Haji Kloter 12 Kota Banjarmasin , bertempat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Rabu 26/07/2023.

Turut hadir, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kota Banjarmasin, Khairil Hidayat dan Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah Kementrian Agama (Kemenag) Kota Banjarmasin, Zainal Muttaqin serta pihak terkait lainnya.

Ibnu Sina bersyukur setelah menghabiskan waktu selama hampir sebulan di Tanah Suci, kloter 12 Jamaah Haji Kota Banjarmasin akhirnya tiba kembali di kampung halaman mereka. Ia juga meminta maaf apabila ada pelayanan yang selama ini diberikan kurang optimal kepada jama'ah haji.

"Mudah-mudahan menjadi Haji yang mabrur pemerintah bersama Kementrian Agama Banjarmasin melayani dengan sebaik baiknya tapi kalo ada yang salah mohon di maafkan," ucap Ibnu Sina.

Ia berharap Kedatangan jamaah haji kloter 12 membawa semangat kebaikan dan kedamaian bagi masyarakat Banjarmasin. Semoga pengalaman berharga mereka selama beribadah di Tanah Suci menjadi inspirasi bagi warga lainnya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Kami berharap setelah ini harus bersatu bergabung dalam alumni dan aktiflah di ikatan persaudaraan haji Indonesia paskah haji sebagaimana doa yang di sampaikan guru kita mudah mudahan menjadi haji yang mabrur dan terus membawa keberkahan dan kemanfaatan untuk masyarakat terutama ibadah dan semacamnya," pesan Ibnu Sina.

Momen haru terlihat ketika keluarga dan sahabat bersatu kembali dengan jamaah haji setelah berpisah cukup lama. Air mata haru dan doa syukur mengiringi kebahagiaan tersebut. Jamaah haji kloter 12 menceritakan pengalaman spiritual yang mendalam selama menjalani rangkaian ibadah haji di Mekkah.

Salah satu anggota kloter 12, Ibu Sri Hariyati, 55 tahun, berkata dengan suara gemetar, "Ibadah haji adalah perjalanan hidup yang tak terlupakan. Kami merasa beruntung bisa menyelesaikan rukun Islam yang kelima ini dan petugas disana juga melayani dengan baik Alhamdulillah. Semoga Allah menerima amal ibadah kami dan memberkahi semua warga Banjarmasin." Tutup Sri Hariyati. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner