Momen Iduladha, Supian HK: Jadikan Sebagai Ajang Berbagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 01 Juli 2023

Momen Iduladha, Supian HK: Jadikan Sebagai Ajang Berbagi

BERITABANJARMASIN.COM - Iduladha merupakan salah satu hari besar yang ditunggu-tunggu umat Islam. Hari raya ini menjadi momentum masyarakat untuk saling memupuk dan memperkuat rasa kebersamaan serta saling berbagi kebaikan kepada sesama.

"Jadikan momen Iduladha sebagai ajang kebersamaan dan saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan" ujar Ketua DPRD Kalsel, Supian HK Kamis (29/6/2023).

Supian juga mengimbau agar momentum kebersamaan ini terus dijaga, terutama menghadapi tahun politik yang harusnya menjadi kegembiraan dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024. 

Ia mengharapkan melalui momen Iduladha ini pula dapat terwujud pemilu yang damai dan kondusif. "Meskipun beda-beda pilihan jangan ada saling sikut menyikut, karena tujuannya untuk membangun banua," jelasnya usai melakukan pemotongan hewan kurban di DPD Golkar Kalsel. 

Menurut Supian ia sudah sering kali dipercaya untuk menyembelih sapi kurban seperti saat pelaksanaan Idul Adha 1444 tahun ini. "Ada kebanggaan tersendiri dan ini sesuai syariat Islam," ucapnya.

Dikatakan Supian, hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitar serta warga yang kurang mampu sebagai bentuk kebersamaan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

"Ada sekitar 2.200 kupon daging kurban yang akan dibagikan ke masyarakat, per bungkus beratnya bisa sampai tujuh ons," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel tersebut.

Lanjut Supian hewan kurban tersebut didapatkan dari para pengurus dan keluarga besar partai Golkar serta pihak lainnya untuk dilakukan penyembelihan di kantor DPD Partai Golkar Kalsel. 

"Mudahan-mudahan jadi berkah dan bermanfaat khususnya bagi warga yang menerima," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner