Raih 3 Medali Cabang Airsoftgun Fornas Jabar 2023, Wali Kota Ibnu Sina Puji Satpol PP Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 22 Juli 2023

Raih 3 Medali Cabang Airsoftgun Fornas Jabar 2023, Wali Kota Ibnu Sina Puji Satpol PP Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Berhasil mendapatkan tiga medali Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) Jabar 2023, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina mengalungkan medali ke sembilan pegiat Perisai Airsoftgun, Kamis (20/7/2023).

Ibnu menyampaikan keberhasilan tersebut sebagai bagian keterampilan dari anggota Satpol PP. Dibawah binaan Kasatpol PP, Ibnu mengatakan para atlet atau pegiat tersebut bisa diberi pembinaan dan kesempatan untuk dilakukan latihan secara khusus. 

Bukan hanya untuk melaksanakan tugas, tapi akhirnya menjadi prestasi bagi para anggota yang dapat membanggakan Banjarmasin. "Jadi Satpol PP Kota Banjarmasin itu bukan kaleng - kaleng punya keunggulan dan kemampuan," ucapnya.

Disamping juga ada pelatihan rutin, apalagi dengan prestasi yang sudah diraih bisa lebih memotivasi anggota lebih baik lagi.

Ada tiga medali dari tiga kategori yang berhasil diraih sembilan anggota Satpol PP yakni, Juara I (Medali Emas) Putri kategori Mathilda, Juara II (Medali Perak) Kategori Gas Double Weapon (GDW), dan Juara II (Medali Perak) Putra Kategori Gas Double Weapon (GDW). "Alhamdulillah hasil kerja keras kawan - kawan," ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa kedepannya pihaknya akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan untuk bisa lebih meningkatkan kualitas. Baik itu pada tugas wajib sebagai penegak perda, maupun peningkatan keterampilan yang dimiliki. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner