Disbudporapar Banjarmasin Gelar Upacara HUT RI Ke 78 Bersama Di Siring Menara Pandang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 19 Agustus 2023

Disbudporapar Banjarmasin Gelar Upacara HUT RI Ke 78 Bersama Di Siring Menara Pandang

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Banjarmasin menggelar upacara peringatan HUT ke 78 Republik Indonesia, di halaman Siring Menara Pandang, Kamis (17/8/2023).

Upacara yang dipimpin langsung Asisten II Setdakot Banjarmasin, Madyan berjalan lancar.

Usai upacara, Madyan mengungkapkan bahwa pelaksanaan upacara 17 Agustus tahun ini adalah semangat bersama dalam mewujukan kota Baiman dan bermartabat. 

" Moment apel 17 agustus sebagai bentuk penghormatan terhadap hasil perjuangan para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan," paparnya, usai membina apel.

Bersamaan dengan moment hari kemerdekaan RI kali ini, Madyan juga berharap kepada para ASN meningkatkan  semangat inovasi dalam bekerja. 

Sementara itu, Plt Kadisbudporapar Banjarmasin Fatimah mengatakan, dalam memeriahkan HUT kemerdekaan pihaknya juga mempersiapkan berbagai perlombaan antar staf.

Perlombaan sendiri berupa permainan tradisional Banjarmasin seperti bakiak, estapel, sarung dan permainan lainnya.

 "Lomba untuk mengakrabkan lagi silaturahmi dengan sesama pegawai serta pekerja di lingkungan sekitar siring ," tutupnya. (Arum)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner