H Ibnu Sina Tandatangani Prasasti Gedung Baru RS Suaka Insan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Agustus 2023

H Ibnu Sina Tandatangani Prasasti Gedung Baru RS Suaka Insan

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah berbagai langkah dilakukan oleh Kota Banjarmasin untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk warga, dengan salah satunya kemaren dilaksanakan peletakan batu pertama Puskesmas Pemurus Dalam.

Hari ini, H Ibnu Sina melaksanakan penandatanganan prasasti Gedung Pusat Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Suaka Insan di Ruang Kerja Wali Kota, Balaikota Banjarmasin, Senin 14/08/23.

"Mudah-mudahan dengan ditandatangani prasaati ini, Pelayanan Kesehatan di Kota Banjarmasin terus meningkat," kata H Ibnu Sina sesaat sebelum melakukan penandatanganan.

Ia mengungkapkan, Kota Banjarmasin terus meningkatkan pelayanan kesehatan, mulai dari penambahan serta perbaikan fasilitas, hingga peningkatan wawasan SDM yang bergerak di bidang kesehatan.

"Tahun ini insyaAllah, akan ada 19 orang tenaga kesehatan yang berangkat ke Jepang untuk menggali lebih dalam lagi ilmu kesehatan, program ini kerjasama dengan Kai Kao Kai Jepang," ujar H Ibnu Sina.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Gedung Baru, Roger Karunia Fajar yang juga menjabat sebagai Kepala Kamar Operasi Rumah Sakit Suaka Insan mengucapkan, Terimakasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Banjarmasin yang sudah bersedia melakukan penandatanganan.

Ia meminta dukungan kepada semua pihak agar operasional gedung baru nantinya berjalan dengan baik dan tanpa kendala, "mudah-mudahan semuanya berjalan lancar termasuk operasional gedung baru ini," singkatnya.

Adapun penandatanganan prasasti tersebut turut didampingi Enty Arnas, selaku perwakilan Bidang Keperawatan Manajemen RS Suaka Insan Banjarmasin. (Diskominfotik - Bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner