Jaring Bibit Atlet, DPRD Kalsel Gelar Turnamen Tenis Meja ke-3 Kalinya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 22 Agustus 2023

Jaring Bibit Atlet, DPRD Kalsel Gelar Turnamen Tenis Meja ke-3 Kalinya

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kalsel menggelar turnamen tenis meja untuk ketiga kalinya yang berlangsung di halaman belakang kantor dewan, Senin (21/8/2023).

Berbeda dari tahun sebelumnya, turnamen kali ini diikuti dua kategori yakni internal DPRD Kalsel dan eksternal dari berbagai instansi serta organisasi dengan total 90 peserta.

Untuk internal terdiri dari tiga kategori yaitu tunggal putra, ganda putri dan tunggal putri yang total diikuti sebanyak 43 orang tunggal putra, 12 pasang ganda putra dan 10 orang tunggal putri. Kemudian untuk eksternal dengan dua kategori yakni tunggal putra sebanyak 22 orang dan ganda putra yang diikuti 16 pasang.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK menyampaikan kegiatan rutin tahunan ini digelar untuk menyemarakkan gemar berolahraga bagi masyarakat. 

Selain itu ajang ini bertujuan mempererat persaudaraan dilingkungan sekretariat dewan serta instansi di luar DPRD Kalsel.

Supian pun mengharapkan kegiatan ini berjalan lancar dan dapat digelar di tahun-tahun berikutnya serta mendapatkan atlet yang potensial dan handal. "Selamat bertanding tetap jaga sportivitas," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mengapresiasi kerjasama yang terjalin dengan DPRD Kalsel dan kawan-kawan pressroom yang tergabung di dalamnya sehingga dapat terselenggaranya turnamen kali ini. "Alhamdulillah ini bentuk sinergi yang baik, semoga dapat terus dilanjutkan di tahun berikutnya," paparnya.

Ia pun berharap dari kegiatan ini muncul bibit-bibit tenis meja yang handal sehingga dapat memajukan olahraga di Kalsel di masa yang mendatang. 

Ketua Pelaksana Kegiatan, Rudi Setiawan mengatakan turnamen yang digelar ini lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya dan memperebutkan total hadiah belasan jura rupiah.

"Kami berharap tidak hanya menang atau kalah dalam turnamen ini, tapi utamanya silaturahmi dan kebersamaan terjalin," paparnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner